Recent in Technology

Siapa yang jadi artis atau model pemain iklan kapsida ?

Belakangan ini iklan kapsida ini sedang ngetren, iklan obat herbal penghilang jerawat dan darah kotor ini ngtren karena ost nya atau lagu lagu yang ada di iklan ini enak di dengar dan mudah di hafalkan, selain itu yang jadi model atau artisnya juga cantik dan bikin penasaran siapa ya nama yang jadi model iklan kapsida ini?






Saking penasarannya saya cari di forum-forum dan juga blog - blog yang ada diinternet ga ada guys yang tau nama artis kapsida ini siapa, dan akhirnya pada suatu siang ga sengaja saya tekan channel MNC TV yang saat itu ada sinetron super dede di sana dan ada pemeran cewek yang mirip dengan model iklan kapsida disana, perjuangan dan usaha tidak pernah membohongi hasil guys, akhirnya saya dapat petunjuk baru dan akhirnya dapat nama dari artis pemain sinetron super dede itu, namanya adalah Nadya Fricella, entah benar atau tidak dia ini yang main di iklan kapsida saya juga tidak tahu, namun menurut opini saya Nadya sangat mirip dengan model kapsida di atas. Menurut resource saya dia ini bukan artis yang tiba tiba terkenal begitu saja, tapi dia memang meniti karir dari bawah, di mulai dari ikut audisi miss celebrity Indonesia dan akhirnya berhasil memenangi kontes tersebut pada tahun 2014, kontes ini mirip-mirip lah sama Miss Indonesia ga cuma penampilan tapi wawasan juga di uji, setelah memenangkan kontes ini baru lah artis ini ke datangan tawaran main film dan iklan, umur doi masih belia banget, lahirnya 21 November 1998. Berikut hasil search google saya dengan keyword Nadya Fricella guys.



Bagi yang suka lihat foto foto nya Nadya, follow aja instagram nya username ig nya iselfricella



Aku penasaran gimana ya kalau dia main film layar lebar dan jadi pemeran utama, moga aja nanti bisa di ajak main film layar lebar. Sekian post dari saya, Have fun.