Recent in Technology

Pengalaman makan sushi di Sushi Hana Sunset Road Kuta Bali plus harganya

Makan di Sushi Hana rasanya cihuy ga? Jangan di tanya lagi, asik banget cihuy cihuy, ini tempat tergolong tempat mahal, elit cuy, baru masuk aja udah papasan sama cewek-cewek bening cantik dan high class kalau mau ngeceng disini liat cewek cewek cantik banyak bro, banyak cewek cewek cantik disini makan ga bareng pacar biasa nya mereka sama geng mereka, kalau kalian cowok-cowok punya nyali boleh tuh approach dan kenalan sama mereka, kalau kalian suka film kimochi kimochi widih di sini juga banyak cewek-cewek jepang juga yang makan seger dah mata liat yang bening-bening disini.



Untuk suasana tempat makannya, widih jepang banget bahkan ada tempat makan lesehan lesehan ala jepang lengkap dengan bilik bilik pribadi gtu ala makan di tempat makan jepang, tapi jeleknya kalau di bilik makannya jadi tidak bisa melihat pemandangan sekitar, tapi kalau anda yang bawa pasangan itu bisa jadi keuntungan tersendiri eheemm... Bagi anda yang tidak suka lesehan ada juga tempat tempat makan yang ada kursinya, Selain itu tempatnya juga romantis ada candle nya gtu.


Dari segi rasa, jujur saja saya bukan pecinta sushi lidah saya suka meronta ronta kalau di kasi makanan mentah, maka dari itu saya ke Sushi Hana bersama teman saya yang memang suka dan pecinta sushi, kata rekan saya sushi di Sushi Hana lumayan enak, fresh dan juga di buatnya tidak asal asalan buat sushi.

Kalau kagak suka sushi mentah ada makanan lain ga bang yang kagak mentah di Sushi Hana?
Jawabannya banyak, jadi jangan hawatir kalau kamu di ajak makan sama temen-temen seperjuanganmu atau pacar ke Sushi Hana karena disana disediakan juga makanan yang tidak mentah.



Untuk segi harga , namanya saja tempat makan elit pasti harganya juga rada melilit berikut foto nota dari makanan yang kami pesan.


Kurang lebih harga harga makanan disana sama seperti yang kami pesan, kecuali minumannya karena saya pesan minuman yang paling murah yaitu teh lemon dan teh ocha bukan cuma karena murah, tapi supaya berasa khas jepang jepangnya juga.

Dari segi pelayanan, Pelayanan disini sangat ramah mungkin karena kita juga di kenai biaya pelayan atau bisa di katakan service chargenya kalau makan di Sushi Hana yang bisa di lihat pada nota di atas berasa besaran charge nya, makanya pelayannya pada semangat dan ramah ramah, di panggil dari meja pun langsung nyamperin,dan juga sabar sabar karena ada orang yang makan di sebelah meja kami dan dia memilih menu makanannya lama sekali dari kami baru datang sampai selesai makan orang itu belum juga selesai milih makanan apa yang mau di pesan dan pelayan disana tidak mempermasalahkan hal tersebut, luar biasa hebaatt kami senang pelayanan seperti itu.

Dari segi parkir, lumayan luas tidak ada masalah dalam hal parkir, mau bawa mobil pun gampang ada banyak space parkir mobil, yang mau bawa motor juga tidak perlu takut motor kehujanan sudah ada tempat khusus parkir motor yang ada atapnya, penjagaannya juga ketat ada beberapa satpam yang mengawasi kendaraan kamu guys.

Sekian review kami mengenai Sushi Hana semoga bermanfaat.