Recent in Technology

Pengalaman dan Obat Penyakit Sifilis, Gonore, Kencing Nanah

Di artikel ini saya akan menceritakan pengalaman teman saya sebut saja Budi, yaitu pengalamanya yang pernah mengalami penyakit kencing nanah alias gonore, tapi di Indo sering di bilang sifilis padahal gonore (GO) dan sifilis itu penyakit yg mirip2, tapi disebabkan oleh bakteri yang berbeda, penyakit ini saya alami karena efek dari passion temen saya  siBudi sebagai seorang fakboi kelas kakap yang berpindah dari satu wanita ke wanita lain hehehe... langsung saja kita mulai kisah buruk yang merepotkan namun berakhir bahagia dari si BUDI ini...

Gejala Penyakit Kencing Nanah Gonore

Halo nama saya Budi (nama samaran) keluhan yang saya alami saat awal gejala yaitu gatal pada batang penis dan sakit yang sangat perih saat buang air kecil, setelah selesai buang air kecil penis terasa panas dan terbakar, air kencing yang di hasilkan juga berisi sedikit nanah kalau di perhatikan dengan seksama, saat bangun tidur di pagi hari ujung penis sering keluar sedikit nanah, ada juga gejala seperti sakit punggung, Lho apa hubungannya sakit punggung sama penyakit kelamin? Saya bukan seorang dokter, tapi menurut saya pribadi dan juga artikel2 yang saya baca sakit punggung ini terjadi karena produksi sel darah putih di tulang belakang kita terlalu berlebihan, sel darah putih ini lah yang di gunakan tubuh untuk menyerang infeksi bakteri penyebab kencing nanah di tubuh, kemudian nanah terjadi karena reaksi sel darah putih yang mati karena melawan infeksi bakteri yang menyerang penis. Jadi apakah penyakit menular sex ini bisa sembuh sendiri dengan perlawanan sel darah putih aja? ga usa di obati dong? jawabannya simak di paragraf selanjutnya yg membahas tentang pengobatan penyakit kencing nanah. 

Pengobatan Kencing Nanah Gonore

Awalnya saya menganggap remeh penyakit ini, yang saya lakukan hanya searching2 di internet cara mengobati penyakit gonore ini, artikel2 dan video yang saya baca di internet mengatakan cara penyembuhannya cuma dengan minum air putih yang banyak, minum minuman berfermentasi dan konsumsi vitamin C, semua itu sudah saya lakukan, tapi tidak ada perubahan berarti malahan makin parah sakitnya, akhirnya saya searching2 lagi di internet katanya harus pakai antibiotik, saya beli lah antibiotik tanpa resep dan meminumnya 3x sehari pagi, siang, malam selama seminggu, namun tetap tidak kunjung sembuh, bahkan sedikit pun tidak ada tanda2 penyakit ini membaik. Akhirnya saya berniat untuk pergi ke dokter, tapi bukan dokter spesialis, cuma dokter umum biasa pakai BPJS kesehatan yang saya punya biar dapat gratisan, namun sama saja saya cuma dikasi obat antibiotik yang di minum 3x1 juga alhasil penyakit saya tidak ada tanda2 membaik, sudah sebulan berselang masih sakit dan nyeri saat berkemih, akhirnya saya pergi ke dokter spesialis kelamin, awalnya saya ragu karena takut bayarnya mahal, tapi saya beranikan diri saja lah karena sudah frustasi ga sembuh2, akhirnya saya mencarilah di internet dimana dokter spesialis kelamin yang dekat dengan daerah saya, tapi yang keluar malah dokter2 kulit dan klinik skin care, ya karena di Indo kan dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin itu spesialisnya jadi satu ga di pisah, akhirnya karena ga nemu info di Internet saya rencana mau ke RS aja langsung tanya info disana dimana dokter spesialis kelamin, tapi sebelum ke RS saya sempet juga curhat keteman dekat saya tentang penyakit ini dan akhirnya dia juga cerita kalau pernah kena juga dan berobat di Daerah Sesetan Denpasar Bali nama klinik nya KLINIK WM, kalau kamu ada di daerah Denpasar juga bisa cek lokasi mapsnya disini 

Sedikit tips dari saya kalau mau cari dokter penyakit kelamin itu baiknya dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin yg praktek bersama atau yang ada di apotek2 seperti di kimia farma atau apotek lainnya bukan dokter di klinik2 skin care.

Hal yang patut dijadikan perhatian tentang penyakit menular sex jaman sekarang

Dokter spesialis mengatakan penyakit menular sexual jaman sekarang ini semakin susah di hancurkan dengan antibiotik, semakin lama bakteri penyebab gonore kencing nanah ataupun sifilis semakin berkembang ketahap kebal terhadap antibiotik, maka diperlukan pengobatan yang ekstra dengan cara meminum 4-6 tablet antibiotik sekaligus sekali minum agar bakterinya benar2 musnah, bisa juga di kombinasikan dengan injeksi antibiotik jika infeksi sudah parah, jadi intinya ga bisa sembuh kalau cuma minum obat 3x1 saja atau cuma searching2 di internet, mending langsung cus ke spesialis aja udah jgn nunda2 biar ga tambah parah. 

Biaya Pengobatan Kencing Nanah Gonore / Sifilis

Saran saya langsung ke dokter spesialis saja, penyakit gonore dan sifilis jaman sekarang semakin hari semakin kuat dan kebal dengan antibiotik maka dari itu perlu penanganan yang sangat tepat dari ahlinya, jika di tangani olah yang bukan ahlinya penyakit ini jadi semakin kebal dan susah di sembuhkan. Biaya pengobatannya waktu itu saya kena cuma 70 ribu saja untuk biaya obat, biaya konsul dan tes nya gratis karena klinik yang saya datangi dapat bantuan dari berbagai pihak donatur yang ingin melawan penyakit menular sex yang makin menjadi2 di masyarakat, kalau di klinik spesialis biasa kira2 tarifnya 400 atau 500rb keatas lah udah sampai obatnya.

Segitu saja cerita pengalaman saya, mari kita lebih jaga diri lagi, jangan melakukan hubungan sex sembarangan, kalau bisa setia dengan pasangan lebih baik, tapi kalau memang kepepet ingat pakai pengaman, ingat juga penyakit ini bisa menular dari oral sex, jadi sebaiknya kalau melakukan sex oral tetap pakai kondom, atau tidak usah oral sex sekalian kalau ga nyaman oral sex dengan kondom, walaupun anda tidak melakukan hubungan sex dengan wanita pekerja sex tetap saja wanita yg non psk bisa punya penyakit ini entah dia kena dari mantan pasangannya yang nakal atau dari mana pun jadi anda harus tetap waspada dan pakai kondom karena ini dari pengalaman saya sendiri, saya melakukan hubungan sex dengan wanita-wanita yang bukan psk tapi tetap kena malah sepertinya sekarang para wanita2 pekerja sex yang lebih aware dan waspada dengan selalu melakukan sex yang aman dengan pelanggan mereka. Sekian dan terimakasih. Semoga lekas sembuh.