Recent in Technology

Pengalaman makan dan cara makan yang hemat tapi puas di Steak N Shake plus harga menunya

Saya cukup senang makan disini selain bisa cuci mata lihat cewek cewek cantik yang makan disini, harga makanan disini juga terjangkau dengan kualitas makanan yang baik dan rasa yang enak, namun tidak semua menu makanan disini yang saya coba rasanya memuaskan lidah saya, enak sih cuma kurang pas, tapi kita bahas yang enaknya dulu, menu yang jadi favorit jika kantong saya lagi tipis tapi pengen makan disini ialah chicken double steak, ya itu stik eh maksudnya steak yang di buat dari daging ayam yang enak dan gurih di lapisi tepung ayam fried chicken ala ala restoran cepat saji yang gurih dan kriuk kriuk, bukan sampai di situ saja, yang membuat saya suka juga adalah porsinya, sesuai dengan namanya double jadi steaknya terdiri dari 2 buah steak ayam yang di sajikan dalam satu piring steak. Steak ini melebihi ekspektasi saya dari segi harga.
Makan steak ini di pastikan bikin anda puas dan kenyang, saking enaknya saya sampai lupa buat ambil foto steaknya buat di upload di blog ini, ingetnya pas steaknya udah abis jadi ga ada yang enak bisa di foto, kecuali mbak mbak cantik yang duduk di belakang saya, tapi gamau saya foto karena takut nanti di jotos...
Soal harga untuk steak chicken double jangan hawatir cuma 25 ribuan saja.

Untuk minum pesan saja es jeruknya cuma 9 ribuan, rasanya jeruk banget manis seger dan porsinya juga memuaskan.


Di pertemuan selanjutnya saya dengan steak n shake, saya memilih menu double sirloin, kenapa saya pilih ini, karena saya sudah perna coba yang ayam sekarang saya coba yang daging sapinya, selain itu yg ini harganya murah cuma 28 ribuan dan porsinya banyak, namun rasanya kurang pas walaupun tidak jelek jelek amat dari 5 bintang saya beri score 3.5 bintang buat segi rasa utk steak ini, menurut saya karena sirloin ini daging sapi tapi malah di beri tepung tepung ala Kentucky Fried Chicken, rasanya jadi aneh, mungkin akan jauh lebih enak kalau tidak di beri tepung, porsinya sama seperti chicken double di beri 2 potong steak namun segi rasa saya lebih puas dengan makan chicken double.
Selanjutnya saya mencoba menu seafoodnya, yaitu steak cumi, harganya murah cuma 23 ribuan, rasanya lumayan enak, walaupun cuminya kurang segar menurut saya, overall memuaskan lah, cumi steak ini, sama seperti sebelum sebelumnya cumi nya juga di balut dengan tepung ala ala KFC.

Kesimpulannya kalau mau makan murah dan puas plus kenyang banget, pilih chicken double steak aja rasa nikmat harga bersahabat porsi juga juara, satu lagi biasanya kan kalau beli steak disini akan di beri sayur sayuran tuh sama kentang, kalau kamu ga suka makan sayur boleh request kok untung ganti sayurnya pakai kentang aja, tapi kalau bisa ga usah di ganti lah sayur itu kan penting bagi tubuh bro/sis. Untuk selanjutnya saya juga akan coba nanti menu menu yang mahal mahal di steak and shake, apakah sepadan rasa dengan harganya di tunggu nanti ya hehe hehe mau nabung dulu, kalau suka dengan artikel ini mohon like fans page facebook kami dan follow blog. Sekian tulisan saya kali ini guys semoga bermanfaat.