Recent in Technology

Pengalaman Harga Mie Kober Mie Setan Dan Cabang Mie Kober 2016

Mie kober setan ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Bali, bukan hanya memberi sensasi pedas, mienya juga lumayan enak di makan, tempatnya juga enak buat nongkrong nyaman dan bagus, banyak dari kalangan berduit juga makan disini karena saya sering liat tante tante bermobil dengan gaya yang kece dan kulit yang mulus terawat dengan perawatan kulit yang ekstra mahal sering nongkrong juga disini ketagihan dengan mie ini, bagi anak anak muda juga sering makan disini banyak anak anak kuliahan sd, smp, sma semua kalangan pelajar sering saya lihat nongkrong disini, tempat untuk semua kalangan semua usia deh pokoknya, ga heran kenapa ga perna sepi.
 
Rasa mienya enak, tapi menurut saya semakin pedes mienya makin enak, tapi menurutku kalau cuma pake cabe 2 doang kurang enak bumbunya akan jadi enak kalau di padu dengan rasa pedes, minimal kalau ga kuat pedes pake yang cabe 5 aja lah jangan kurang entar nyesel lo, tapi jangan terlalu banyak ya cabenya ntar bisa mencret mencret kebanyakan cabe, apapun yang berlebihan ga baik, walau merasa diri kuat pedes beli yang 5 cabe aja dulu, klo masih kuat beli lagi yang cabenya sedikit lebih banyak, setahap demi setahap lah.

Mie kober buka beberapa cabang di Denpasar, ada di deket rumah saya di jalan pulau kawe makanya saya suka main kesana kalau lagi suntuk liatin cewek cewek curi curi pandang gitu hehe, ada juga di jalan bedugul sidakarya sesetan, terus ada juga di renon depan Bank Indonesia, untuk sementara itu aja sih yang aku tau.

untuk harga, hmmm harga mienya sih RP.11.000 , tapi kalau di lihat baik-baik kita juga di kenai ppn 10% jadi satu porsi mie harganya bisa mencapai Rp. 12.100 kalau di tambah ppn.