Recent in Technology

Pengalaman Makan Mie Pedes dan Harga Menu Makanan di Mie Gacoan Tahun 2019

Sebelum saya masuk ke info harga saya kasi review pengalaman makannya dulu, pertama dimulai dari makanannya rasanya enak mie nya pipih dan ada 3 jenis mie yaitu mie setan, iblis dan angel, mie setan itu mie pedas tanpa kecap, mie iblis itu mie pedas dengan kecap dan mie angel itu mie tanpa kecap dan tanpa pedas.

 Penampakan mie iblis


Penampakan mie setan
Yang bikin seneng makan mienya selain enak topingnya juga banyak bisa di liat pangsit gorengnya banyak ada yg gede dan yg kecil selain itu mienya juga cabenya pedes bgt saya pilih pedes level 2 aja uda kepedesan hampir nyerah.

Untuk minumannya kami pesen es teh biasa dan juga es genderuwo penampakannya seperti ini:

Untuk minuman es tehnya manisnya itu enak ya pake gula pasir jadi ga bikin sakit tenggorokan, cuma bungkus es tehnya ga pake gelas kaca, cuma pake gelas plastik jadi kurang elegan aja walau cuma es teh doang, tapi paling ga biar keren juga lah hehe, es genderuwonya jg enak seger sih ga ada masalah.
Untuk lokasi dan atmosfernya, lokasinya mudah di jangkau sih di pinggir jalan gede, tau kfc panjer yg di pertigaan itu ga? kalau dari arah waturenggong lurus aja terus lagi dikit dari kfcnya ada di kanan jalan tuh lokasinya, klo untuk parkir, saran sih klo pake mobil aga susah disini parkirnya guys mending pakai motor aja kadang motor pun juga susah dapat karena saking ramenya, tergolong hitz sih tempat nongkrong satu ini.



ada satu info penting juga nih klo makan di mie gacoan,jadi kalau kamu uda mesen makanan tapi pengen nambah kamu ga perlu ngantre lagi tinggal bilang ke kasir sambil bawa nota pesanan kamu sebelumnya trus bilang mau nambah order, lanjut untuk atmosfernya cukup nyaman walau agak rame tapi ramenya itu ga ribut kaya di pasar, kalau mau nongkrong dan ngegosip sama temen masih enak lah disini, tapi kalau mau buat tugas kurang recomended sih karena ga ada colokannya, ya kita tunggu aja kali aja di masa depan nanti ada colokan buat yg suka buat tugas di luar atau sekedar main laptop.


Untuk harga bagus sih harganya ga mahal, pas lah di kantong pelajar, mienya cuma 10 ribu, untuk minum rata rata di bawah 10 ribu kalau es teh kaya yg saya pesan itu malah cuma 4 ribu, untuk dimsum juga rata-rata di bawah 10 ribu.

tapi inget ada pajak 10% org bijak taat bayar pajak hihi.
sekian info dari kami semoga bermanfaat, sampai ketemu lagi di artikel belajar oh belajar lainnya.