Recent in Technology

Bayar Asuransi Prudential Lewat ATM dan Internet atau Mobile Banking Tapi ko Gagal? Kenapa ya? Temukan Jawabannya disini

Saya adalah salah satu nasabah Prudential yang membayar premi via bank, sebenarnya menjadi nasabah Asuransi Prudential sangat di mudahkan untuk sistem pembayaran, bisa otomatis di potong dari tabungan atau kartu kredit, bisa bayar lewat atm, mobile dan internet banking, bisa juga bayar lewat indomaret dan alfamart namun saya lebih suka bayar lewat ATM karena bisa dapat print out struk bukti pembayaran premi dan juga lebih praktis sekaligus bebas biaya admin alias gratis, pada hari minggu saya mencoba membayar asuransi prudential via ATM namun gagal, padahal sudah tidak ada yang salah pada prosedur pembayarannya karena saya sudah sering bayar tiap bulannya, kemudian saya bayar pakai atm bank lainnya kebetulan saya punya tabungan di bank lain, tapi tetap gagal, akhirnya saya pakai mobile banking namun tetap gagal juga, saya pun menyerah dan berencana mencoba besok saja.


Besoknya hari Senin saya coba bayar lagi dan ternyata berhasil dengan sekali coba, jadi kesimpulannya, sepertinya kalau anda mencoba membayar di hari libur akan ada kemungkinan gagal bayar entah sistemnya libur di hari libur atau ada maintenance saya juga kurang mengerti, namun jika anda membayar premi bulanan saat hari kerja maka pembayarannya akan sukses. Jadi jika anda nasabah asuransi prudential yang ingin membayar premi bulanan sebaiknya bayarlah pada hari kerja untuk terhindar dari kegagalan sistem saat membayar premi bulanan, by the way  bagi anda yang tinggal di Bali dan ingin punya proteksi asuransi seperti saya, bisa hubungi bapak Bayu di nomer 089513329465 beliau agen asuransi prudential yang dapat di andalakan, humble dan dapat menjelaskan produk-produk asurasi dengan jelas kepada calon nasabah. Sekian postingan dari saya semoga dapat membantu anda.