Recent in Technology

Cara Gampang Menghilangkan Virus Shortcut Gratis Tanpa Ribet 100% Berhasil

Banyak cara saya liat di google untuk menghilangkan virus shortcut dan kebanyakan caranya ribet sekali ada yang pakai CMD ada yang harus ngedit ngedit folder %temp% msconfig lah regedit lah wadaw udah ribet ga berhasil pula hahaha.

Sebenernya caranya sangatlah sederhana untuk menumpas shortcut-shortcut yang mengganggu ini dan juga gratis, tinggal pakai anti virus lokal saja yaitu smadav. Tidak perlu pakai smadav pro cukup smadav yang versi gratis saja atau free sudah bisa menumpas virus shortcut ini.


Tapi ingat smadavnya harus yang versi TERBARU.

kalau kamu pakai smadav yang versi tahun jadul misal 2010 ya ga bisa menghilangkan virus shortcut ini.

trus dimana download smadavnya? tinggal google aja sob ketik download smadav 2018 atau smadav terbaru.

Filenya kecil bos 1 mb kurang lebih, ga bakal bikin bangkrut kuota, bangga lah gue sama smadav, udah anti virus lokal, jitu membasmi virus, filenya jg kecil ga bikin bangkrut kuota, jadi bagi bos-bos disini nih yang baca artikel ini, yang berduit nih, tolong di support lah si smadav ini beli versi pro nya jangan pakai yang free. Banyak ko keuntungan yang di dapat kalau pake versi pro.


Banyak teknisi komputer yang bilang smadav ini anti virusnya paten, jadi ya layak di pilih lah bukan cuma karena cintailah produk-produk Indonesia, tapi memang kualitasnya mantap.

Setelah selesai menginstal langsung pilih saja menu scanner dan tinggal di pilih area mana yang ingin di scan entah itu hardisk anda atau flashdisk anda.


Sekian tutorial dari saya semoga berhasil.