Recent in Technology

Lowongan Kerja Part Time Tenaga Pemasar Asuransi Prudential Seluruh Bali Pekerjaan Bisa Di Lakukan di Mana Saja


Apakah Anda sudah memiliki pekerjaan namun merasa pendapatan anda masih belum bisa memenuhi impian anda? atau apakah anda masih belum punya pekerjaan sama sekali?
Asuransi Prudential Solusinya.

Prudential adalah perusahaan asuransi yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1995 dan terus berkembang menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, memenangkan penghargaan asuransi paling di minati costumer atau pelanggan (costumer choice awards) dan memenangkan penghargaan tob brand yang menjadikan Prudential salah satu asuransi terbaik di Indonesia, bisa anda googling sendiri informasi ini di era teknologi ini tidak bisa lagi ada yang di bohong-bohongi.
Seiring perkembangan jaman dan Teknologi Informasi masyarakat Indonesia semakin terbuka pemikirannya dan semakin sadar akan pentingnya memiliki asuransi.
Peluang sukses bisnis asuransi di Indonesia juga masih sangat terbuka lebar karena hanya 1% saja dari masyarakat Indonesia yang punya asuransi maka dari itu kami membutuhkan banyak tenaga pemasaran untuk menjangkau masyarakat luas.

Berbeda dgn negara maju yang rata-rata kepemilikan asuransi penduduknya hingga 400% yang berarti setiap orang sudah punya asuransi bahkan sampai memiliki 4 asuransi, sedangkan di sini masih banyak orang di Indonesia yang belum punya asuransi sama sekali karena kurangnya edukasi tentang asuransi dan itu akan menjadi tugas kita untuk mengedukasi masyarakat, maka dari itu pasar asuransi di Indonesia masih sangat luas dan itu bisa menjadi peluang sukses untuk anda.
Kami membuka pendaftaran untuk menjadi tenaga pemasaran asuransi, pekerjaan ini bisa di kerjakan dimana saja dan kapan saja, tidak perlu mengikuti jam kantor dan tidak perlu datang ke kantor, jadi sangat cocok untuk jadi bisnis atau pekerjaan sambilan atau partime.
Pekerjaan ini tidak di perlukan syarat minimal pendidikan, siapa yang punya niat kuat untuk sukses dan rajin bisa bergabung bersama kami, calon tenaga pemasaran akan di bekali pelatihan pemasaran yang jadwalnya tidak mengganggu jam kerja.
Tidak ada gaji bulanan, pendapatan anda tergantung komisi, selain itu kami juga tidak mematok target penjualan, kesuksesan anda tergantung kegigihan anda sendiri.
Sudah banyak tenaga pemasar asuransi kami yang sukses dan memiliki pendapatan fantastis. Bukan cuma pendapatan, anda juga akan mendapat banyak teman-teman baru di bisnis ini dan mendapat peluang membantu masyarakat dalam merancang masa depan yang gemilang dan menyelamatkan aset-aset yang mereka punya dari resiko yang dapat mengancam.
Sudah siapkah diri anda untuk sukses?
Orang gagal selalu mencari alasan dan orang sukses selalu mencari peluang, apakah anda ingin mengambil peluang ini atau hanya menjadi penonton saja di era revolusi asuransi ini?

Bagi yang belum pernah memiliki pengalaman menjadi tenaga pemasaran jangan khawatir, karena kami akan memberikan tips-tips dan materi kepada tenaga pemasaran baru. Pekerjaan ini bisa di lakukan dimana saja, tanpa ada jam kantor dan tidak perlu datang ke kantor.
Kami akan melaksanakan acara gathering bagi calon tenaga pemasaran baru yang ingin bergabung bersama kami. Acara gathering kami di adakan pada hari Minggu setiap bulannya di Ballroom/ruang pertemuan Hotel Harris Jalan Cokroaminoto Denpasar jam 6 sore untuk menjelaskan seperti apa binsis asuransi kepada anda calon tenaga pemasaran, bagi yang ingin mendaftar pada acara gathering ini silahkan hubungi kami 089513329465 via whatsapp atau sms, kami tidak memungut biaya apapun, semua gratis.
Sekian pengumuman ini kami buat, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.