Recent in Technology

Smartphone Murah Berkualitas

Menurut pengamatan saya, smartphone yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas super bagus adalah Smartphone Asus ZenFone 4S. Harga Asus ZenFone 4S berkisar Rp.1.100.000 namun memiliki kemampuan yang sangat bagus dan smartphone Asus ZenFone masih satu-satunya Smartphone yang di lengkapi dengan prosesor intel di dalamnya.
Prosesor intel atom multi core, kamera 5 megapixel, layar 4 inci, RAM 1 GB, kapasitas hardisk internal 8GB, dapat di lengkapi juga dengan hard disk eksternal bertipe micro SD dengan sistem oprasional Jelly Bean 4.3, membuat smartphone ini sangat multi guna dan berforma sangat baik, selain itu merk ASUS juga merk yang sudah banyak di kenal masyarakat sebagai merk yang memiliki kualitas produk yang bagus dan tentunya bergengsi. Banyak majalah teknologi ataupun media masa di internet memberikan gelar smartphone Asus Zenfone sebagai smartphone terbaik versi mereka, ini membuat smartphone ini makin layak di perhitungkan.

Jika di bandingkan dengan Samsung Galaxy Core 2 yang harganya 2x lipat dari handphone Asus ZenFone 4S ini memiliki beberapa keunggulan, untuk melihat beberapa keunggulannya secara rinci bisa klik disini

Spesifikasi Asus Zenfone 4S

Klik gambar di atas untuk memperbesar

Tempat Beli Smartphone Terbaik

Jadi kesimpulan saya untuk harga Rp.1.100.000 smartphone Asus ZenFone 4S memiliki kualitas yang tinggi dari pada smartphone lain dengan harga yang kurang lebih sama.
Tempat terbaik dan termurah untuk membeli smartphone ini, saya sarankan beli di Lazada.co.id karena jika saya bandingkan dengan di toko-toko dan online shop lain, harga di lazada masih lebih murah, selain itu lazada memberi gratis biaya kirim ke beberapa tempat dan juga bisa bayar secara tunai kepada kurir langsung saat barang tiba di rumah alis COD (Cash On Delivery), jadi tidak perlu transfer bank.
berikut harga yang di tawarkan Lazada untuk Asus ZenFone 4S dapat di lihat disini.