Recent in Technology

Sepatu Converse Original

Bingung membedakan mana sepatu converse original dan yang palsu?
saya juga sih...
Semua tips-tips untuk membedakan mana sepatu converse yang asli dan mana yang palsu sudah di baca juga sama produsen pembuat sepatu kw, kalau dulu sih ada tips sederhananya yaitu melihat label ukuran sepatu, kalau yang kw pake label ukuran EU, itu loh yang pakai nomer ukuran 40, 41, 42, 43, 44 dan yang asli biasanya pakai ukuran US seperti 7, 8, 9, tetapi sekarang itu tidak bisa di bedakan lagi karena banyak produsen sepatu KW yang menirunya, jadilah akhirnya banyak yang kena korban, baru di pakai bentar udah sobek, sudah lepas ya macam-macam lah keluhannya yang kena korban sepatu palsu, tetapi jangan berkecil hati dulu kawan, karena belajar oh belajar akan memberikan materi pembelajaran termutahir untuk mengakhiri kegalauan ini, yuk kita simak.

Cara Menemukan Lokasi Pembelian Sepatu Original

  • Pertanyaan yang sering muncul adalah di mana? Ya gampang, beli saja di Mall, ada dua jenis mall, yaitu mall ternama konvensional alias mall offline alias tempat nongkrongnya abg jaman sekarang, dan yang kedua   adalah mall online (saya akan memberi contoh mall online nanti), 
  • Kenapa di mall-mall besar? Karena mall memiliki ijin dan terikat oleh peraturan di mana jika di sebuah mall menjajakan produk bajakan akibatnya bisa sangat fatal, yaitu di copotnya ijin usaha mall tersebut dan mungkin akan berubah nama jadi pasar malem. 
  • Terus lebih enak mana belanja di mall konvensional atau mall online? Tergantung orangnya sih, kalau orangnya memang suka jalan-jalan ya lebih baik di mall, tetapi jika kamu salah satu orang yang lebih mementingkan harga yang lebih murah, kepraktisan, kenyamanan dan kemudahan saya anjurkan pilih mall online aja, karena saya akan memberi tahu nanti tips untuk belanja sepatu converse original di mall online dengan harga yang jauh lebih murah dari tempat mana pun di Indonesia.

Cara menemukan tempat belanja sepatu converse original termurah

Setelah survey ke mall-mall saya lihat harga sepatu converse original termurah adalah 460.000 rupiah.
Wah mahal juga ya, namun setelah saya bandingkan dengan salah satu mall online yaitu zalora.co.id harga di zalora lebih murah, dan sering ada diskon, saat saya posting artikel ini saya lihat ada diskon 15% untuk produk converse, tetapi saya berpikir kalau diskon 15% masih tetap mahal buat saya, tapi sudah bisa mengalahkan harga mall konvensional lah. Setelah saya cari-cari ternyata ada cara lain untuk membeli sepatu tersebut dengan harga yang jauh lebih murah lagi di Zalora, yaitu harus bermitra dengan zalora, tugas sebagai mitra zalora adalah memperkenalkan Zalora lewat website atau blog yang ramai pengunjung setiap harinya kemudian memberikan voucer diskon kepada pembaca yang berpotensi membeli produk di zalora, tanpa pikir panjang saya ambillah kesempatan itu, sebelumnya sempet was-was blog saya yang tercinta ini bakal di terima oleh pihak Zalora, namun selang beberapa hari akhirnya saya dapat email balasan yang menyatakan saya di terima, puji syukur saya panjatkan pada Tuhan YME. Saya buat postingan ini untuk memperkenalkan Zalora sekaligus bantu kawan semua yang ingin punya sepatu converse original dengan harga murah dan kalian tahu berapa nominal voucer diskonnya?
TIDAK TANGGUNG-TANGGUNG 100.000 rupiah cuy.


Semua kebagian kok voucernya tenang aja, ini adalah salah satu strategi promosi Zalora untuk meningkatkan pelanggan mereka, tapi saya kurang tau juga kapan voucer ini akan di stop peredarannya, jadi lebih baik buru-buru beli aja supaya tidak ketinggalan dan tidak keburu habis barang yang kamu mau beli.
Kalau mau voucer dari saya caranya gampang sms aja ke nomer 083119522819,
sertakan alamat email, soalnya voucher-voucher ini harus di kirim email atau jika mau kupon diskon 15% langsung pakai yang ini saja: ZBAPchV (kupon ini hanya untuk pelanggan baru zalora). Satu hal lagi yang perlu saya beri tahu yaitu, jangan sembarangan minta voucher sama saya, mintalah dengan bijak, karena voucher ini punya batas waktu pemakaian, batas waktu hanya 7 hari, kalau kamu tidak pakai vouchernya dalam waktu 7 hari, voucher akan hangus dan kamu tidak bisa minta ulang sama saya, jadi pastikan dulu niat anda untuk membeli, jika sudah mantap baru minta vouchernya sama saya oke :)
Upss ada yang hampir kelupaan, jika kamu sudah membeli sepatu dengan kupon 100.000 itu saya akan berikan kupon-kupon lainnya seperti kupon diskon 10-20% sesuai ketentuan zalora, karena khusus kupon jenis ini selalu berubah-ubah tiap bulannya tidak seperti kupon yang 100 ribu, tetapi ingat dengan kalimat yang tadi  mintalah yang bijak :)

Tempat beli sepatu converse original yang nyaman, praktis, gampang

Lagi-lagi saya harus mengatakan Zalora adalah satu-satunya yang memenuhi persyaratan ini. Mall online yang lagi tenar-tenarnya karena doyan ngiklan di TV, di website, blog dan lain-lain ini memiliki segudang kemudahan untuk pelanggannya, berikut di antaranya:
  • Bisa COD (Cash On Delivery) COD itu boleh bayar saat kurir pengantar barang sudah sampai di tempat kamu, jadi kamu cukup bayar uangnya ke kurirnya saja pakai uang pas, tidak perlu pergi ke bank segala buat transfer.
  • Kurir atau si pengirim barang akan telpon kamu untuk memastikan bahwa kamu ada di rumah dan tidak lagi sibuk. 
  • Kalau Kurirnya bingung cari rumah kamu, kurirnya yang bakal telpon kamu untuk ketemuan di suatu tempat dekat rumah kamu yang kalian berdua ketahui lokasinya, intinya hemat pulsa dan bener-bener di manjakan deh.
  • Kalau kamu kurang puas sama barangnya, barangnya boleh di kembalikan loh.
  • Harga semurah itu untuk ukuran sepatu original sudah include dengan pajak dan GRATIS ONGKOS KIRIM DI SELURUH INDONESIA
Bukti belanjaan saya di Zalora yang sudah sampai rumah dengan selamat:

Semoga dengan adanya postingan ini mimpi kawan-kawan sekalian untuk memiliki sepatu converse original dapat tersalurkan, silahkan sms saya di 083119522819 untuk minta vouchernya fast respon kok kawan.
Sekian dan terima kasih atas perhatiannya :)