Recent in Technology

Game RPG Terbaik

Menurut pendapat saya sendiri game rpg yang terbaik untuk saat ini masih di pegang oleh game Persona dari Atlus, tetapi baru 2 seri yang sudah saya pernah coba memainkan sampai dapat endingnya, yaitu seri Persona 3 sama Persona 4, bahkan banyak juga pengamat game yang mengatakan game persona 2 Innocent Sin adalah game yang rpg dengan storyline terbaik yang pernah ada, game ini ada pada console Playstation 1 dan di remake di jadikan game untuk console Playstation Portable. Game Persona ini menyenangkan untuk di mainkan, storyline dari game ini sarat makna dan seru, tidak heran game ini menjadi urutan teratas pada tiga console Playstation yang berbeda menurut versi game faqs.

Game RPG terbaik pada Console PS2

Rating Menurut Game Faqs Kategori Console Playstation 2

Gambar di atas di ambil pada tahun 2014 bulan Maret, tetapi pada tahun 2012 sampai 2913 kemarin game Persona 4 menduduki posisi 1, namun tahun 2014 merosot ke posisi 2, namun menurut saya posisi 2 kini di posisikan oleh game ini hanyalah sementara dan selanjutnya akan memuncaki klasmen pertama sebagai game terbaik pada console PS2 dan sekaligus menjadi game RPG terbaik.

Game RPG terbaik pada console PS Vita

Rating Menurut Game Faqs Kategori Console Playstation Vita


Game Console PS Vita yaitu Persona 4 Golden menjadi top game nomer 1 mengalahkan game lainnya pada console yang sama, urutan top game ini di ambil pada tanggal 12 Maret 2014. Game Persona 4 Golden ini adalah game remake dari game Persona 4 yang ada pada Console Playstation 2.

Game terbaik pada console PSP

Rating Menurut Game Faqs Kategori Console Playstation Portable
Game ini juga termasuk game persona namun seri yang ke 3, Game Persona 3 portable menduduki posisi pertama game terbaik sekaligus game RPG terbaik pada console PSP.

Seperti yang kita lihat game Persona Series ini sangat populer, jadi bagi pecinta game RPG yang belum coba sebaiknya cepat-cepat di coba supaya up to date, karena dalam waktu dekat game persona 5 akan segera di rilis untuk console Playstation 3 dan saya yakin game tersebut akan merajai console Playstation 3, seperti seri sebelumnya yang sudah merajai berbagai console game.