Recent in Technology

Situs cari jodoh atau cari pacar yang gratis buat para jomblo

Artikel saya kali ini akan memberi tahu kalian situs-situs gratis yang cocok untuk kalian mencari pasangan hidup, situs-situs ini banyak memiliki pengguna orang Indonesia selain itu situs ini juga dapat di pergunakan dengan baik secara gratis, walaupun ada beberapa fitur-fiturnya yang berbayar, namun menurut saya fitur tersebut tidaklah begitu penting dan situs ini masih bisa berfungsi dengan baik dan bisa menggunakan sebagian besar fiturnya walau secara gratis, baik langsung saja ini dia di antaranya.

Tagged

sosial media untuk cari jodoh tagged.com
Tagged merupakan situs sosial media yang sangat populer dan memiliki jumlah member dari indonesia yang sangat banyak, ada banyak fitur-fitur menyenangkan dalam tagged, yang paling populer adalah fitur pets dalam fitur tersebut pengguna dapat membeli seseorang dengan harga tertentu untuk di jadikan pets jika pets yang anda miliki di beli oleh orang lain maka anda akan mendapat keuntungan berupa uang yang bisa anda gunakan untuk membeli pets lain dan jika ada orang yang membeli anda untuk di jadikan pets maka harga anda sebagai pets akan meningkat. Tagged memiliki search engine yang cukup canggih untuk mencari kriteria pasangan yang anda inginkan.

Badoo

Sosial media untuk cari jodoh badoo.com

Badoo situs cari jodoh berupa sosial media yang memiliki banyak member. Member dari Indonesia juga cukup banyak di situs ini, sebagian besar fitur-fitur dalam badoo dapat di gunakan dengan sangat baik walaupun dengan gratis.

Twoo


Sosial media untuk cari jodoh twoo.com

Twoo hampir sama dengan badoo, situs sosial media cari jodoh ini memiliki fitur yang banyak dan bagus walau dengan biaya gratis, fitur search yang di miliki sangat canggih untuk memudahkan mencari tipe pasangan yang kamu inginkan.

Craigslist

situs cari jodoh http://jakarta.craigslist.org/
Craigslist dapat di bagi menjadi masing-masing negara, pilihlah negara Indonesia, di sana banyak orang-orang Indonesia atau orang luar Indonesia yang sedang tinggal di Indonesia yang submit informasi dan melihat informasi yang ada. Cari jodoh di Craigslist dapat di lakukan dengan cara melihat-lihat orang yang sedang mensubmit info data dirinya yang sedang mencari jodoh pada kategori "personal" jika ada yang cocok dengan kriteria anda, maka langsung bisa di hubungi dengan cara mengirimkan email. Jika anda ingin mempromosikan diri anda sebagai seorang yang ingin cari jodoh, dapat anda lakukan dengan cara mendaftar member Craigslist secara gratis kemudian submit data diri, foto (jika ingin tidak mencantumkan foto juga boleh) dan tujuan anda pada kategori "personal" tersebut, jika ada yang tertarik pada anda maka akan ada yang menghubungi anda lewat email, craigslist ini situs yang sangat populer, terbukti bahwa craigslist mendapat peringkat 49 dunia dari alexa sebagai situs paling banyak di kunjungi.

Sekian postingan dari saya, jika saya ada menemukan situs bagus lagi untuk cari jodoh akan saya posting di postingan saya berikutnya, semangat buat kalian, jangan menyerah, tetep optimis, percayalah kalau kamu pasti bisa. Good luck dan terima kasih.