Recent in Technology

Jual Royal Canin

Apakah kucing anda sering mengalami sakit setelah mengkonsumsi makanannya?
sering tidak mau minum vitamin?
Sering susah makan?
Punya bayi kucing tapi tidak tahu makanan yang tepat untuknya?
Memiliki kucing persia dan tidak mengetahui makanan yang tepat untuknya?
Jangan hawatir
Kami menjual produk makanan kucing royal canin yaitu makanan kucing yang sangat baik untuk kucing peliharaan anda dan sangat populer di kalangan pecinta kucing dengan harga termurah, royal canin sangat baik untuk di berikan kepada kucing kesayangan anda karena memiliki nutrisi yang tinggi dan vitamin. Makanan ini sangat menyehatkan buat kucing anda karena cocok dengan sistem pencernaannya.

Produk dry food dari royal canin ini awet di simpan dalam waktu yang lama, jadi bagi anda yang sering sibuk dengan pekerjaan di luar rumah jangan hawatir, berikan saja makanan ini untuk si manis di tempat makannya, jika ia merasa lapar maka ia akan makan sendiri dan jika sudah kenyang dan masih sisa tidak usah khawatir makanannya menjadi rusak, si manis dapat menikmati makanannya nanti jika sudah lapar lagi dan jangan lupa selalu sediakan juga air segar untuk pendamping makanannya. Berikut adalah daftar makanan kucing yang kami jual:



FIT 32 Adult Cat 2 Kg
Harga: Rp. 180.000
Deskripsi: cocok di berikan untuk segala jenis kucing sebagai makanan yang bernutrisi sangat baik dan menjaga kesehatan kucing anda.


royal canin 2 kg cat hair and skin 33
Harga: Rp. 205.000
Deskripsi: cocok di berikan untuk segala jenis kucing, mengandung nutrisi yang baik untuk menyehatkan kulit dan memperindah bulu.



royal canin 2 kg cat persian 30
Harga: 208.000
Deskripsi: Di buat khusus sebagai makanan kucing persia dewasa.


royal canin 2 kg kitten persian 32
Harga: Rp.220.000,-
Deskripsi: Makanan yang cocok untuk bayi kucing persia (berumur di bawah 12 bulan), makanan ini memiliki kandungan nutrisi yang banyak dan beragam, karena bayi kucing persia membutuhkan nutrisi yang lebih banyak dari kucing dewasa untuk tumbuh kembangnya, jadi itulah alasannya mengapa harganya jadi lebih mahal dengan yang lainnya.

untuk memesan langsung sms ke 083119522819
terima kasih