Recent in Technology

kupon zalora atau voucher zalora bulan agustus

Mau belanja dapat diskon yang asik dari Zalora?
Saya akan memberikan kupon dari Zalora yang asik nih, kupon yang satu ini tidak ada batas pembelian minimum, mau beli barang dengan harga berapapun bisa dengan kupon ini kecuali produk kecantikan. Voucher diskonnya 15%. Kupon ini hanya di peruntukkan untuk pelanggan baru, jadi yang sudah punya akun zalora sebelumnya, tidak bisa pakai kupon ini.
Dapat di sebarkan atau di pakai oleh siapapun jadi silahkan sebar kupon ini kesiapapun semau kamu, berikan kepada keluarga, teman, pacar agar mereka dapat merasakan kenikmatan voucher ini.
Ini dia kode vouchernya: 

ZBAPchV

Namun jika anda adalah pelanggan lama zalora anda bisa gunakan gunakan kode di bawah kemudian klik gambar di bawah untuk berbelanja di zalora:



AUGUST Voucher Code:  AUGSAVE15 - 15% untuk minimum  belanja Rp. 350k
AUGUST Voucher Code: AUGSAVE10- 10% tidak ada batasan minimum belanja.

Mohon gunakan klik gambar di bawah ini untuk berbelanja dengan vocher diskon di atas, gambar di bawah berisi link affiliasi dari zalora untuk penggunaan 2 voucer diskon di atas:

Cara Menggunaan Kupon Diskon

Masukkan kupon diskon ini saat anda selesai memilih barang dan memutuskan untuk memesan barang, maka akan muncul halaman seperti ini dan silahkan masukkan kupon pada form yang saya bulatkan di gambar berikut:
Masukkan kode voucher zalora pada form yang di lingkari

Terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat.