Recent in Technology

Bahaya atau Resiko Investasi Saham dan Keuntungannya



Sangat sering kita mendengar jika inflasi selalu naik dan mata uang kita jumlahnya selalu turun, misalnya dulu kita beli nasi bungkus dengan harga 1000, tapi sekarang dengan uang 1000 kita tidak bisa lagi membeli nasi bungkus.

Rata-rata inflasi Indonesia adalah 8,5% pertahun sedangkan bunga deposito di bank saja hanya rata rata 6% pertahaun.

Lalu bagimana cara saya menyelamatkan uang saya supaya tidaj tergerus inflasi?

yaitu bisa dengan cara beli tanah atau property namun masalahnya adalah property itu sangat sulit di jual dan butuh waktu lama selain itu harganya juga mahal.

ada cara lain yang lebih mudah dan murah yaitu dari investasi saham perusahaan.

Perusahaan besar seperti IM3, Bank BCA, Bank BRI dan lain-lain bisa kita beli sahamnya, contohnya saja bank BRI saat iklan ini saya buat harganya hanya 360 ribu rupiah 1 lot sahamnya dan anda dapat membelinya minimal 1 lot, bayangkan jika punya uang nanggur 1 milyar terus anda belikan saham bri berapa lot yang anda dapat.

dengan investasi yang baik dan benar anda dapat mendapat untung rata-rata pertahun 10% bahkan lebih, angka ini mengalahkan inflasi yang 8.5% tadi.

sudah banyak warga negara asing yang membeli saham perusahaan Indonesia. Anda yang notabene org indo asli apa tidak malu perusahaan kita di borong sahamnya oleh warga asing?

Resiko Investasi Saham.

Banyak saya lihat di masyarakat kata saham ini di plintir sebagai investasi forex atau invest mata uang asing, namun sebenarnya ini instrumen yang sangat berbeda.
saham adalah investasi dimana kita sebagai investor membeli beberapa persen kepemilikan suatu perusahaan, dan jika perusahaan itu bangkrut maka uang anda akan hilang, tapi jika perusahaannya tidak bangkrut maka uang anda masih ada dalam bentuk saham hanya saja nilainya berkurang jika perusahaan kurang mendapat keuntungan atau peforma perusahaannya jelek, tapi jika sebaliknya perusahaan untung maka nilai saham anda akan naik. Maka dari itu kita perlu belajar menilai bagaimana melihat perusahaan yang sehat dan tidak.

Investasi saham memiliki resiko namun saya akan meminimalisir resiko ini dan mengajarkannya kepada anda dengan gratis.

 Saya membuka jasa konsultasi atau training bagi yang masih awam dan ingin belajar tentang investasi saham perusahaan secara gratis.

 Jasa gratis ini saya buka untuk menambah relasi saya, saya tidak akan menjual atau memaksa anda membeli suatu instrumen investasi. Pure untuk memberikan pengetahuan saya kepada masyarakat akan pentingnya investasi saham perusahaan yang ada di negeri kita sendiri dan menambah relasi.

konsultasi di laksanakan bisa di tempat-tempat umum seperti tempat makan atau jika berkenan boleh juga di rumah anda. saya berdomisili di Denpasar, bagi yang berdomisili di luar Denpasar atau di luar Bali bisa konsultasi dengan saya lewat WA.
Bagi yang berminat silahkan chat saya lwat Whatsapp 089 956 558 10