Recent in Technology

cryptocurrency gratisan yang mengklaim akan mengalahkan harga bitcoin dan ethereum


cryptocurrency penjelasan secara singkatnya adalah mata uang digital seperti contohnya bitcoin dan ethereum, selain jadi alat pembayaran online atau digital kita juga bisa menjadikan cryptocurrency ini sebagai investasi misalnya sperti kita dulu perna membeli uang dollar yang sedollar dulu harganya 10 rb rupiah dan skrng bisa kamu jual menjadi 13rban rupiah per 1 dollarnya, sama seperti dollar tadi cryptocurrency seperti misalnya bitcoin dulu harganya sangat murah dan sekarang harganya sudah selangit, saat artikel ini di buat 1 bitcoin harganya setara 90 jutaan rupiah, jumlah yang sangat fantastis.

Nah kali ini saya kasi info yang bagus yaitu ada cryptocurrency baru yang bernama universa dan berani mengklaim akan mengalahakan bitcoin dan cryptocurrency lainnya.

Selain itu cryptocurrency  ini berani bagi-bagi rejeki dengan memberi koin universa gratis jika kamu daftar melalu link ini : daftar klik disini.
tinggal daftar pakai email atau facebook udah deh dpt 50 koin universa gratis!

Kali aja kan nanti 1 koin universa harganya dimasa depan bisa setara seperti bitcoin yg 90 jutaan itu ga ada salahnya lah coba daftar juga gartis boss. Ayo jangan sampai ketinggalan kereta cepet buruan daftar karena promo ini tidak akan berlangsung selamanya!

cryptocurrency ini di bangun oleh orang-orang profisonal di bidang IT dan mereka mengklaim cryptocurrency ini lebih baik dari bitcoin dan cryptocurency lain.

jika kalian ingin tahu penjelasan kenapa mereka bisa mengatakan cryptocurrency ini dapat mengalahkan bitcoin silahkan tonton video dibawah: