Recent in Technology

Jangan Berlibur atau Mudik Pakai Kereta Api sebelum baca ini

Hai kawan kawan terpelajar musim liburan yang di nanti nanti sudah di tunggu enak rasanya kalau naik kereta api ke tempat liburan, bebas macet, murah dan juga fasilitas kereta api yang sekarang sudah sangat nyaman walau memilih kelas ekonomi, namun apa yang terjadi saat ingin membeli tiket? BOOM tiket habis libur panjang tidak jadi kemana - mana tidak jadi advenure adventurenya sedih hati akika.
Jaman modern saat ini banyak penumpang yang membeli tiket secara online dan itu di lakukan sejak 3 bulan yang lalu sebelum hari liburan panjang tiba, makanya tiketnya jadi habis, jadi kalau mau pakai kereta sebaiknya direncanakan dulu dari 3 bulan sebelumnya selain itu website pembelian tiket kereta api resmi suka down atau tidak dapat di akses jika pengunjung websitenya terlalu banyak jadi susah untuk pesan tiketnya makanya pesan tiketnya lebih baik jauh jauh hari sebelum hari libur panjang supaya pengunjung websitenya sedikit dan transaksi jadi lancar.

Terus belinya di website mana?
kalau website resminya dari PT KAI sih di https://tiket.kereta-api.co.id tapi pengunjung website ini banyak banget gila saking banyaknya pengunjung sampai-sampai website ini suka down atau susah di buka, pas udah bisa di buka yah tiket abis wkwkwk :'D
makanya lebih baik belinya jauh jauh hari yaitu idealnya 90 hari sebelum libur panjang tiba supaya gampang masuk websitenya ga perlu refresh berkali kali atau reload reload apa lagi sampai keabisan tiket dan belinya tidak mesti di website PT KAI tadi, bisa juga beli di mini market atau tempat beli tiket swasta seperti tiket.com dan lain-lain silahkan searching sendiri jangan malas :D
dan sekali lagi belinya jauh jauh hari dari hari libur panjang yaitu 90 hari / 3 bulan sebelum hari libur panjang kalau gamau ke habisan.
sekian tips kali ini mohon like facebook kami untuk mendapat update info berguna lainnya atau share artikel ini bila bermanfaat. selamat berlibur.