Recent in Technology

pengalaman dan harga makanan di ss (special sambal)

Mungkin di antara kalian sudah tidak asing lagi dengan tempat makan ini yaitu special sambal, tempat makan ini memang telah banyak memiliki cabang di berbagai daerah, tempat makan yang satu ini tidak pernah sepi dari pembeli, sering kali kalau saya ingin makan disini harua antrai dulu, mungkin karena makanannya yang enak dan murah serta tempatnya yang nyaman, banyak anak muda yang datang kesini, bagi cowok-cowok yang cuci mata juga enak disini karena banyak wanita cantik yang suka makanan pedes hehehe....

Cara pesan makanan di tempat ini agak berbeda dari tempat lain, berikut saya akan paparkan cara memesan makanan ss special sambal:
1. panggil waiter
2. waiter akan memberikan daftar menu dan pulpen kepada kita untuk memilih menu yang di inginkan dan jumlah pesanan serta memberi nomer antrian.
3. waiter akan suruh kita untuk menunggu sembari dia mencarikan meja yang sesuai dengan jumlah orang yang kita ajak makan.
4. pesanan kita akan di bacakan ulang oleh waiter dan kita disuruh menunggu pesanan datang.
5. makan dah yummy...
6. inget bayar jangan main pulang aja

saat kesana penulis memesan beberapa menu di antaranya, seperti gambar di bawah.




seperti pada gambar di atas harga di warung ss ini sangat terjangkau maknannya juga enak, tempat nyaman walau sangat ramai pengunjung sampai-sampai pada banyak yang berdiri antrai demi mencicipi sambal spesial yang mantap. Berikut penampakan makanan yang berhasil di pesan.








harga minuman di warung ss spesial sambal sangat terjangkau dan seger, porsi juga lumayan. Berikut penampakan harganya:









berikut list lengkap harga makanannya, terlihat pada gambar di bawah (maaf walau agak remang-remang karena penulis belum ada modal beli kamera yang bagusan) harga lauk dan sambal sangat murah untuk kantong anak muda bahkan anak kost sekalipun, yang penulis lihat hanya bebek goreng yang harganya cuma Rp. 17.000.
sekian pengalaman saya di waroeng spesial sambal, terima kasih sudah membaca, selamat nyambal, selamat makan sambal maksudnya...