Recent in Technology

Kelopak Mata Bawah Atau Atas Bengkak Saat Bangun Tidur Itu Kenapa Dan Cara Menghilangkannya Atau Mengobati

Saat bangun tidur kelopak mata bawah saya bengkak dan sakit banget rasanya, karena mata ini adalah organ tubuh yang cukup penting jadi saya cukup hawatir mata saya kenapa-kenapa akhirnya browsing lah saya di google, hasil yg muncul beragam ada yg bilang bintitan, alergi, kelelahan, kerusakan saluran mata, pembuluh mata luka sampai hal-hal mengerikan lainnya yang membutuhkan operasi, saya pun stress dan menutup browser saya di smartphone. 

Saya berusaha positif thinking dan berpikir paling besok aja sudah baikan bengkaknya, tapi ternyata masih bengkak juga bahkan tambah sakit, akhirnya saya curhat ke teman di tempat kerja dan ternyata teman saya juga pernah mengalami hal yg sama matanya bengkak berhari-hari seperti yang saya alami dan yg jadi penyebabnya ternyata hal sepele yaitu di gigit semut terutama semut api atau semut merah yang memang kalau di gigit bikin kulit perih, panas dan bentol-bentol, kalau sampai semut ini menggigit kelopak mata yang sensitif memang efeknya bisa bengkak berhari-hari, bengkaknya akan hilang dengan sendirinya setelah berhari-hari, tapi kalau sering digigit kelopak mata ini bisa bahaya juga kan, wong di gigit sekali aja udah sakit banget sampe migrain.

Jadi kalau kamu mengalami hal serupa jangan takut dulu kalau mata kamu bermasalah sampai harus operasi segala seperti yang di sebut pada artikel2 diinternet, coba ingat-ingat dulu liat-liat dulu apakah kamar anda sering ada semut api/semut merah berkeliaran. Semut-semut ini sekilas terlihat tidak berbahaya cuma bikin gatel dan bentol-bentol, tapi jangan di remehkan, bisa saja saat kita sedang tidur dia menyerang organ vital seperti mata, masuk ke lubang telinga bahkan hidung

Kalau iya kamar kamu sering di lalu lalang semut-semut nakal, kebetulan nih saya jual gel untuk ngusir semut biar ga mendekat ke kamar lagi, tinggal di sebar saja gel ini ke penjuru kamar, gel alami aroma lemon seger deh, dijamin bekerja ga abal-abal langsung aja cek lapak saya di tokopedia, sekalian promosi hehe anggap aja agan udah traktir saya uang rokok dengan beli barang di lapak saya karena udah bagi-bagi informasi, berikut link produknya ditokopedia bisa klik disini