Recent in Technology

Review Pengalaman dan Harga di Korean Street Food Depan Hardis Panjer Denpasar

Makanan korea emang lagi hitz saat ini, namun jujur saya kurang suka makan-makanan korea karena bumbunya terlalu manis, kali ini saya mau kasi review tempat makan makanan korea yg ada di panjer namanya korean street food. Rasanya ya seperti makanan korea pada umumnya manis, seperti ini penampakannya:


Saya memilih menu mie ganjajang dan yg isi nasi ini maaf saya lupa namanya pokonya ada gijae gijae gtu namanya. ini kedua menunya topingnya bisa pilih mau daging babi, ayam atau beef.

untuk harga seperti berikut harga menunya:







Harganya affordable, ga mahal, pas di kantong lah.

Untuk atmosfer tempatnya menurut saya nyaman dan luas karena ada 2 lantai. Untuk lantai 1 pake AC dan lantai 2 itu outdoor nuansanya cocok bagi yang mau merokok.
Untuk foto lokasi maaf lupa foto guys akibat terlalu exited melihat cwe cwe fans korea yg makan disana hehe. Sekian review dari kami, terima kasih.