Recent in Technology

Review Pengalaman Makan dan Harga Menu Makanan KFC Tahun 2018

Bagi yang suka cari tempat nongkrong untuk ketemuan bareng gebetan, buat tugas bareng, atau meeting dengan harga terjangkau tapi nyaman KFC ini sangat cocok di jadikan pilihan, parkirnya luas, tempatnya full AC, mau cuci mata juga bisa banyak cewek-cewek cantik nongkrong disini bagi yang punya nyali lebih bisa kenalan langsung sambil traktirin makan sapa tau dapat jodoh, free wifi juga ada tapi colokan untuk charger tidak semua meja saya lihat di lengkapi colokan ada yang isi ada yang tidak, toilet ada dan bagi anda yang suka bawa anak-anak kecil KFC juga ada tempat bermain anak gratis, jadi KFC itu sudah anak-anak friendly lah. Untuk rasa KFC memang terkenal enak dengan ayamnya dan emang beneran enak sih. Ada 2 varian ayam yaitu OR dan Crispy bedanya menurut saya ada di kriuk kulitnya saja sih klo crispy lebih renyah. Berikut adalah penampakan ayamnya.







Harga Menu KFC 2018

Harga menu KFC biasanya tidak baku sih misalnya 18.900 akan saya bulatkan saja jadi 19.000 atau 15.700 saya bulatkan jadi 16.000.

Paket Super besar 1: 29 rb
Burger deluxe: 9 rb
Kfc sundae atau Soft ice cream cone: 6 rb
Ayam saja tanpa nasi: 17 rb
Rice box: 15 rb
KFC bucket: 132 rb
Kentang goreng reguler: 15 rb
Kentang goreng Large: 20 rb
Yakiniku: 28 rb
Or burger: 15 rb
Chicken atau fish fillet: 15 rb
Chaky kids meal: 31 rb
Mocha float: 9 rb
Lychee atau mango float: 6 rb
Pergedel: 6 rb
Spageti: 8.500
Puding: 6rb
Signature box atau full box: 33 rb
Burger dan chiken box: 34 rb
Twisty: 15rb

Berikut adalah harga paket-paket lainnya:



Perlu diingat harga diatas belum termasuk Pajak, sebagai contoh saya beli ayam saja 1 pcs harga 17.000 bisa jadi 19.000 seperti gambar di bawah:


Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat.