Recent in Technology

Review Pengalaman Makan Makanan Halal Khas Bali dan Harga Menu Makanan di Gula Bali The Joglo Bali

Kalau mau makan makanan khas bali baik itu makanan berat dan makanan ringannya plus halal, datang saja ke Gula Bali, buka dari jam 9.30 tutup sampai jam 17.00 atau 5 sore, alamatnya di sekitaran sunset road kuta bali jalan merdeka raya diutaranya RS Siloam ini link google mapnya bisa klik disini , arsitektur tempat makan ini unik mengambil tema tradisional, adem juga tempatnya banyak pohon-pohonnya, nyaman lah, berikut penampakan lokasinya:









untuk harga agak sedikit mahal dkit dari pada makanan beli di warung tipat cantok atau warung rujak Bali biasa tapi menurut saya pribadi worth lah, sepadan lah dengan fasilitas dan kenyamanannya., selain itu ada juga menu khas bali yang memang sulit di cari namun ada di Gula Bali ini. Berikut harga makanan dan minumannya:



Untuk rasa disini menu yang recommended adalah yang di beri tanda bintang seperti gambar menu diatas, tapi saya pribadi paling suka menu tipat kuah ayam betutu, walau menu ini tidak dapat bintang, tapi saya paling suka menu ini, rasanya enak pake banget, berikut penampakannya:

Terus saya juga pesan lumpia, rasanya saya rasa biasa saja, seperti lumpia pada umumnya, kalau makanan penutup yang manis-manis saya pesan ketan keju, rasanya juga biasa saja menurut saya pribadi, sebenarnya untuk makanan penutup atau jajan-jajanan manis yang paling enak dan paling di cari disini adalah singkong salju, tapi udah habis pas saya kesana, katanya sih kalau datang sore pasti menu singkong salju ini seringan udah habis terjual.



Untuk minuman saya pesen es daluman dan es dawet, keduanya enak seger dan rasanya istimewa, tapi inget sebelum di minum harus di aduk dulu biar gula balinya tercampur rata.



sekian reviewnya, mohon maaf kalau ada gambar atau foto yang kurang jelas, karena ilmu foto saya kurang dan cuma pakai kamera hp yang murah, walau demikian tidak mengurangi semangat saya untuk berbagi info yang berguna bagi pemirsa sekalian, semoga info ini bermanfaat.