Recent in Technology

Jangan Berlibur Keluar Negeri Sebelum Baca Larangan Larangan Sepele Dalam Suatu Negara

Jika kamu mau pergi keluar negeri dan melakukan hal hal sepele bisa saja kalian akan di kenai denda bahkan akan masuk penjara jadi langsung saja ini dia larangan-larangan sepele atau unik dalam suatu negara


Peru
ini nih Peru itu salah satu negara di Amerika Latin kawan pelajar sekalian, wihh kalian tau sendiri kan gimana bohai bohai cantik cantiknya cewek cewek Amerika Latin kalau belum tau lo wajib search di guggle kaya apa cewek cewek Amerika Latin, tapi kalau kalian punya ke biasaan siul siulin sambil goda cewek lewat pos kambling atau tempat tongkrongan, jangan di lakuin ini di Peru coy, siulin cewek sekali disana langsung kena PENJARA 12 TAHUN PLUS DENDA BEJIBUN dendanya se HARGA MOBIL. 2 KALI SIUL YA KALIIN 2 AJA, udah kelar dah masuk bui 12 taun gara gara siul, jadi inget kasus Yuyun apa lagi Yuyun masih SMP di bawah UMUR gan, harus lebih berat harusnya hukuman pelakunya lebih dari belasan belasan Tahun PERU yang siul aja 12 Tahun masak kasus Yuyun pelaku misalnya cuma di kasi 15 Tahun harus lebih berat lah.

New Zeland
Tidak boleh klakson di jalan raya, kalau lo sampe lakuin bakal di teriakin 1 kampung disana disana

Arab Saudi
Tidak boleh selfie di kantor pemerintah dan tempat militer bisa masuk penjara cukup lama
Tidak boleh juga berciuman di tempat umum kalau ini tidak kena sangsi hukum tapi kena hukuman CAMBUKAN ngga lucukan niat berlibur malah bawa oleh oleh badan berdarah darah kena sabet cambuk.

Thailand 
tidak boleh pegang kepala seseorang, kalau ini sih kena sangsi masyarakat aja, tidak kena sangsi hukum. kalau kamu sampai pegang kepala orang disana itu namanya cari masalah disana, tapi ga cuma di Thailand sih kayanya di Indonesia pun kalau pegang kepala orang sembarangan kan ga boleh juga, ga sopan tauk.

Singapore
Tidak boleh berludah sembarang tempat bisa kena denda jutaan rupiah. Sekali berludah kena sangsi 500 dollar Singapura coy kalau lo merasa kaya coba aja buang ludah sembarangan di sono.

Bhutan
Mungkin dari kalian kalau dengar kata ini akan berpkir ini pasti negara Afrika gitu karena jarang terdengar, bukan kawan terpelajar coba lihat Bendera di bawah
gambar di atas adalah gambar bendera Negara Bhunan, biasanya kalau ada naga naga macam ntu tuh pasti identik sama China, ya emang bener negara ini ada di sebelah selatan China negaranya kecil banget terdapat di pegunungan Himalaya, lo kalau mau liat pegunungan Himalaya yang terkenal itu bisa main main kesini, beuuhh pemandangannya di sana sadiiesstt bagus coy coba aja lo search sendiri di gugel cewek ceweknya juga unyu unyu kawai gimana gitu, tapi kalau lo suka ngerokok waduh bahaya, rokok bagaikan narkoba di Bhutan kalau lo ketauan BAWA rokok udah dah masuk penjara beberapa tahun lo.
Sekian artikelnya semoga bermanfaat mohon like fans page facebook kami dan share apabila bermanfaat. Terima kasih