Recent in Technology

Wisata Persawahan dan Pemandangan Indah Desa Jatiluwih Tabanan Bali

Pengalaman kali ini saya bepergian ke daerah wisata di Bali yaitu di daerah Jatiluwih Tabanan, udara disini masih bersih dan sejuk, orang-orangnya juga ramah, pemandangan asri membentang sepanjang mata memandang, pemandangan perbukitan dan pegunungan yang lingkari desa indah ini sangat memukau, disini juga sangat tenang suasananya, jauh dari yang namanya kebisingan, jadi cocok untuk  kamu yang ingin menenangkan diri dan yang paling membuat takjub adalah pemandangan persawahannya sangat memukau waaoooww homina homina homina...







Makanan disini cukup murah dan nikmat, di depan pemandangan persawahan terdapat tempat makan yang sederhana dan pas untuk kantong pelajar seperti saya, waktu itu saya beli nasi goreng dan hebatnya nasi goreng disini menggunakan nasi beras merah yang bergizi itu loh...
unik kan sobat terpelajar sekalian...
harga murah cuma Rp. 10.000
Bagi yang ingin mencari pengalaman kesini bisa juga mencoba mandi di kolam pemandian air panas yang nayaman dan menenagkan yang juga berada di desa ini, untuk postingan tempat pemandian ini lain kali akan saya bagikan pengalaman saya pada sobat terpelajar sekalian. Sekian pengalman saya semoga bermanfaat, sukses dan sehat selalu buat sobat terpelajar sekalian.