Recent in Technology

Cara Aktifkan Paket Internet Handphone Android Asus Zenfone semua tipe



Demam Asus Zenfone sudah mulai menyerang di Indonesia, dimana-mana sudah banyak yang pakai handphone ini baik pria maupun wanita, bagaimana tidak harga murah merek beken dan spesifikasi yang di tawarkan sangan bagus, jadi tidak aneh jika Asus Zenfone sudah mulai menjajah dan mulai menjadi pesaing terdekatnya Samsung ataupun Iphone. Tampilan yang di miliki oleh Asus Zenfone sedikit berbeda dengan merk handphone android lain, banyak yang kebingungan cara mengaktifkan paket internet mereka. Berikut cara untuk mengaktifkan paket internet yang sudah kamu beli pada Asus Zenfone milik kamu baik itu Zenfone 4, Zenfone 5 maupun Zenfone 6.

Pertama-tama beli paket internet yang kamu inginkan masing-masing kartu perdana mempunyai paket, harga dan cara pembelian yang berbeda-beda, saya asumsikan anda sudah membeli paket tersebut dalam tutorial ini karena saya tidak akan memberikan cara pembelian paket internet untuk tiap-tiap kartu perdana.

Jika sudah membeli paket internet geser layar asus zenfone kamu pada pojok kanan atas dari arah atas ke arah bawah, jika berhasil maka akan terlihat tampilan seperti berikut:


Jika sudah sentuh menu SIM seperti gambar yang di lingkari di bawah.

Kemudian pilih sim card yang anda belikan paket tadi.

jika sudah sentuh cancel lalu pilih data service network seperti gambar yang di lingkari di bawah.
 

Jika sudah klik sim card yang memiliki paket data internet yang telah anda beli tadi
Jika sudah kembali lagi ke menu awal kemudian sentuh pilihan mobile data seperti gambar yang bertanda lingkaran di bawah.

Jika anda ingin menonaktifkan paket internet anda dan menggunakan wifi untuk koneksi internet, anda hanya perlu menonaktifkan paket internet dalam kartu perdana anda dengan cara sentuh menu mobile data tersebut untuk menonaktfkannya. Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat. Terima kasih semoga hari anda menyenangkan.