Recent in Technology

menghilangkan sweetim di facebook dan google chrome

Kadang ketika kita salah klik saat ingin mendownload atau menginstal sesuatu tiba-tiba semua browser kita dikuasai oleh sweet im dari search engine hingga ketika membuka facebook jendela chat dan wall post kita di bubuhi oleh sweetIm ini kadang untuk orang tertentu hal ini sangat lah mengganggu, kali ini saya akan memberikan tips cara untuk menghilangkannya dari browser google chrome anda, karena yang saya tau untung yang memakai browser firefox tipsnya sudah ada banyak di internet maka dari itu saya akan memberikan cara untuk yang memakai google chrome. Pertama cara agar menghilangkan sweetIm menjadi search engine default anda adalah klik tombol menu yang ada di pojok kanan atas kemudian klik setting seperti gambar dibawah.
Setelah klik setting pilih pada bagian search browser chrome kita dengan pilihan google, kemudian pada bagian manage search engines.. hapus semua yang ada tulisan sweet im nya.
Kemudian Klik lagi menu pada pojok kanan atas browser seperti tadi tapi kali ini jangan pilih setting lagi namun pilih tool kemudian klik extensions, jika sudah remove semua extension-extension yang berbau sweatIm, kemudian restart browser anda dan cobalah.
Semoga berhasil.