Recent in Technology

8 Kumpulan Daftar Merk Brand Lokal Sepatu Lari Running Shoes Asli Indonesia

Sepatu olahraga brand lokal sebenarnya ga kalah dengan brand luar bahkan brand-brand luar ternama lah yang banyak buat produk mereka di Indonesia dan dijual di luar negeri. Dengan membeli sepatu lokal berarti kamu juga sudah ikut serta dalam meningkatkan perekonomian negara kita kalau kata-kata di iklan TV "cintailah produk produk Indonesia" hehe...


Sepatu lokal juga jadi pilihan karena kualitasnya yang ga jauh beda dengan sepatu branded luar, tapi dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Langsung saja ini dia Daftar 8 merk sepatu sport atau sepatu olahraga running shoes yang asli dari Indonesia:

Athletica


Merk sepatu athletica yang lagi hype asal Bandung ini menyediakan berbagai jenis sepatu untuk berbagai jenis olahraga, mulai dari lari, sepak bola, basket, hingga hiking dan fitness. Setiap jenis sepatu dirancang khusus dengan fitur-fitur yang sesuai dengan tuntutan olahraga tertentu.
Athletica menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dalam pembuatan sepatu mereka. Mereka menggunakan material yang tahan lama, ringan, dan fleksibel untuk memastikan keandalan dan kenyamanan selama aktivitas olahraga.
Sepatu Athletica dirancang untuk meningkatkan performa atlet. Mereka menawarkan fitur-fitur khusus seperti teknologi penyerapan benturan, sol karet anti-selip, dan sistem penyangga yang membantu melindungi kaki dan meningkatkan stabilitas.

910 (NINE TEN)



Sepatu "910" atau "Nine Ten" sekilas saya liat vibenya kaya sepatu brand jepang namun sepatu ini asli dari Tanggerang, merek sepatu ini mengkombinasikan gaya dan kenyamanan. Sepatu Nine Ten menawarkan desain yang stylish dan modern. 

Merek ini mengikuti tren terkini dalam dunia mode dan menghadirkan model yang atraktif dan up-to-date. Dengan kombinasi warna yang menarik dan perhatian pada detail-desain, sepatu Nine Ten memberikan tampilan yang menonjol ketika dikenakan.
Sepatu Nine Ten menawarkan berbagai model dan jenis sepatu, mulai dari sepatu kasual hingga sepatu olahraga. Dengan begitu, merek ini menyediakan pilihan yang sesuai untuk berbagai kesempatan dan gaya.

League


Sepatu league dari Tanggerang ini awalnya memproduksi sepatu olahraga, namun sekarang ada juga sepatu-sepatu kasualnya. 
League menawarkan berbagai macam model dan jenis sepatu, termasuk sepatu kasual, sepatu olahraga, dan sepatu khusus untuk berbagai olahraga. Dengan pilihan yang beragam, merek ini memungkinkan pengguna untuk menemukan sepatu yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka.

Brodo


Brodo adalah sebuah merk sepatu asal Bandung yang awalnya terkenal sebagai merk sepatu kasual, tetapi kali ini brodo juga membuat sepatu lari sendiri dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang ga terlalu suka sepatu yang warnanya ngejreng cocok pilih sepatu ini, biasanya sepatu brodo warnanya lebih kalem kaya hitam, coklat dan putih.

Brodo menawarkan berbagai macam model dan gaya sepatu olahraga. Mulai dari sepatu lari, sepatu kasual, hingga sepatu untuk kegiatan outdoor, mereka memiliki pilihan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan mereka. 

Spotec


Spotec adalah sebuah merk sepatu olahraga yang dikenal dengan kombinasi desain modern asal Tanggerang dengan kualitas yang baik, dan harga yang terjangkau
Sepatu Spotec dirancang khusus untuk digunakan dalam berbagai jenis olahraga dan aktivitas fisik. Merek ini menawarkan sepatu untuk lari, fitness, sepak bola, basket, dan olahraga lainnya. Desainnya mengutamakan fitur-fitur yang memaksimalkan performa dan kenyamanan selama aktivitas olahraga.

Eagle



Eagle merk dari Jakarta yang bisa di bilang sesepuh dalam merk sepatu di Indonesia dari saya SD tahun 90an merk ini udah banyak di pakai bocil-bocil dan jadi hype pada jamannya, merk sepatu yang dikenal dengan kualitas dan kehandalan dalam produk-produk mereka dan menjadi merk sepatu yang sudah melegenda. Fokus mereka membuat sepatu lokal dengan kualitas International.
Eagle menawarkan berbagai macam model dan jenis sepatu, mulai dari sepatu formal, sepatu kasual, hingga sepatu olahraga. Dengan demikian, mereka menyediakan beragam pilihan untuk berbagai kesempatan dan gaya.

Specs


Specs adalah sebuah merek sepatu yang terkenal dalam dunia olahraga, terutama dalam industri sepak bola, namun sekarang sudah ada sepatu olahraga lainnya seperti futsal dan lari.
Merk ini didirikan di Jakarta dan sama seperti eagle merk ini juga udah banyak yang pakai dari saya masih bocil.
Specs juga memperhatikan desain visual dalam sepatu-sepatu mereka. Merek ini menawarkan berbagai macam pilihan desain yang menarik, termasuk kombinasi warna yang khas dan detail-desain yang mencolok. Dengan demikian, pemain dapat memilih sepatu yang sesuai dengan gaya dan preferensi mereka.

Hi-Qua


Merk ini sekilas terdengar seperti merk China, tapi merk ini aslinya dari Jawa Timur guys, Merek sepatu "Hi-Qua" adalah sebuah merek yang mengkhususkan diri dalam produk-produk olahraga, terutama dalam peralatan bulu tangkis. Namun ada juga beberapa modelnya untuk olahraga lari.

Itu dia brand-brand lokal dalam kategori sepatu olahraga lari, sampai jumpa lagi di artikel lainnya.