Recent in Technology

Harga menu dan Rasa Martabak Manis Markobar 2018

Martabak manis atau juga di sebut terang bulan dan di beberapa daerah disebut apam balik adalah makanan manis yang menggugah selera dan kali ini saya akan membahas yaitu martabak manis milik anak Bapak Presiden RI yaitu martabak markobar.


untuk toping ada banyak pilihan ya bebas mau pilih toping apa aja yang pilihannya seperti di bawah:


untuk harga juga bisa di lihat diatas ada harga 80 ribu untuk yang biasa dan yg premium harganya 100 ribu katanya sih kalau yang premium penggunaan butternya beda, trus ada menu tipis kering juga cma 25 rb dapat 4 potong, dan ini penampakannya pesanan saya:


untuk rasa lumayan enak, saya cukup suka, karena saya suka keju jadi saya lebih banyak rasa kejunya, dan kata mas nya ada rasa kit kat green tea dan oreo juga sekarang dan saya belum coba, untuk ukuran juga lumayan besar.

smoga info ini bermanfaat