Recent in Technology

Harga menu dan pengalaman makanan di mie kober tahun 2018

oke langsung saja mie kober mie terkenal di Bali, semua yang tinggal di Bali pasti udah familiar sama mie ini, sekarang saya mau share update terbaru harga menu di mie kober tahun 2018 .

oke harga mienya untuk mie iblis ( mie goreng ) dan mie setan itu di mie kober harganya Rp.10.000 minumnya rata-rata termurah 9.000an, terus ada menu baru lagi yaitu menu menu makanan selain mie, semacam dimsum yang paling jadi favorit namanya udang rambutan kalau ga salah yang penampakannya seperti ini:


rasanya mantep sih dagingnya berasa dan penuh, worthlah untuk harga 9000an, untuk minuman saya pilih menu es genderuwo harganya 9000an begini penampakan close up nya cuy:


ada bubble buble nya trus buahnya juga, ini minuman yang saya lihat harganya paling murah sih, masih ada menu lainnya seperti oreo shake dan juga ada saya liat menu kopi-kopi gtu, jadi sekarang mie kober ga cuma untuk pecinta mie pedes aja tapi yang suka ngopi juga cocok disini, bisa aja kopinya juga enak dan sukses kaya dimsumnya.

untuk hidangan utama mie iblis harga 10 ribu begini penampakannya:


Mantaplah !!!




ini harga yang harus saya bayar untuk porsi 2 orangnya, berikut notanya:


oke see u in another valuable info. Semoga bermanfaat.