Recent in Technology

Harga dan Cerita Pengalaman Makan Ikan Bakar Murah Berkualitas di Serangan Bali

Kalau lagi di Denpasar Bali dan pengen makan ikan bakar langsung saja ke serangan, serangan ini adalah nama Desa/Kelurahan di Kota Denpasar tepatnya ada di Denpasar Barat. Harga ikan bakar di serangan ini murah dan juga pemandangan disini cukup indah karena di kelilingi pantai, sebenarnya serangan ini adalah sebuah pulau kecil tapi sudah di timbun dan di buat jembatan agar bisa di lalui dengan jalur darat.



Tempatnya cukup nyaman dan makanannya bersih, rasanya jangan di tanya lagi enak banget bikin ketagihan, ikan bakar khas bali ini di bandrol dengan harga beragam sesuai ukuran dan berat ikan, kita juga bisa pilih jenis ikan yang ingin disantap, ada kerapu, ada jangki ada sirip kuning dan lain-lain, untuk jenis ikan tidan ada pengaruhnya dengan harga, apapun jenis ikannya sama saja harganya yang membedakan hanya berat ikan.




ikan ukuran 1 kilogram / 1 kg bisa cukup di makan untuk 2 orang. harga perkilo Rp. 65.000,-



Rasanya beda dengan ikan bakar di wilayah lain di Indonesia karena ini bumbunya khusus khas Bali dijamin Halal.
Di Desa/Kelurahan Serangan ini ada banyak sekali pedagang ikan bakarnya, harganya rata-rata hampir sama tinggal anda pilih saja tempat yang menurut anda nyaman. Selain ikan bakar ada juga udang bakar, kerang bakar, plecing kangkung, sup ikan dan lain-lain seputar seafood.