Recent in Technology

Motivasi Putus Cinta

Kali ini saya ingin memberi motivasi dan pelajaran bagi pembaca sekalian agar bisa hidup lebih baik, lebih berarti, bisa melupakan orang yang pernah kamu cintai dan akhirnya bisa move on untuk yang sedang putus cinta, galau karena cinta, atau bahkan memutuskan untuk bunuh diri karena putus cinta, saya mohon untuk yang satu ini jangan di lakukan karena selain dosa perbuatan tersebut tidak menuntaskan apapun malah akan membuat segalanya jadi tambah buruk. Putus cinta memang sangat perih dan sakit rasanya, depresi yang dirasakan mengakibatkan manusia menjadi tidak produktif, namun sebenarnya ada banyak cara untuk menghilangkan rasa sakit hati dan akan saya bahas pada artikel saya kali ini, saya harap akan memberikan maanfaat bagi anda. Berikut ulasannya:

Saat orang putus cinta biasanya orang akan sedih karena takut kesepian, takut jika nanti tidak kebagian punya pacar atau takut nanti tidak laku, wait kamu belum melakukan apa-apa, itu hanyalah pikiran logika negatif yang meracuni otak kamu, mulai sekarang jangan terpengaruh dengan pikiran seperti itu, lawan pikiran tersebut dengan pikiran positifmu, bagaimana kamu bisa melakukan sesuatu dengan hasil yang baik jika mindset atau cara berpikir anda seperti itu, segala sesuatunya di mulai dari cara anda berpikir, ubah cara berpikir anda bahwa tentu saja saya mampu mendapatkannya bukannya saya tidak mungkin mendapatkannya atau pasti susah mendapatkannya, anda harus optimis, di saat anda optimis hati anda akan terasa mengembang dan rasa bahagia seakan terpancara dari hati anda, dengan begitu anda akan lebih enjoy melakukan segala hal, anda akan lebih percaya diri, apa pun yang di lakukan dengan percaya diri dan optimis maka hasilnya akan baik, selain itu orang-orang biasanya suka dekat atau akrab dengan orang yang beraura positif maka anda tidak akan kesepian, bahkan saya pernah membaca bahwa suasana hati dan pikiran adalah bahasa yang universal, bahkan di sana di katakan doa-doa yang kita panjatkan akan di kabulkan sesuai dengan suasana hati kita, jika suasana hati sedang buruk maka hal buruk itu yang akan terjadi, begitu juga sebaliknya jika suasana hati sedang senang pada saat itu maka hal yang baik akan terkabulkan, saya tidak menyarankan anda langsung percaya atau tidak akan hal ini namun coba anda praktekan dulu supaya bisa tahu hal ini benar atau tidak.



Mungkin anda mulai berpikir banyak orang yang lebih ganteng atau cantik dari saya lebih kaya pasti mereka yang akan dapat pacar sedangkan saya tidak, jangan merendahkan diri seperti itu, mungkin memang banyak orang lebih tampan tapi yang berpikiran optimis dan positif jarang, jika anda anda mulai optimis maka anda akan bersemangat membuat diri anda lebih baik dengan cara belajar lebih giat tentang cara mendapatkan hati wanita idaman sampai semangat ke urusan mencari rejeki, banyak pasti anda lihat orang yang tidak cantik atau ganteng tapi pacarnya keren kan.

Saya sudah banyak berkorban buat mantan saya, saya tidak bisa lepas begitu saja dengannya. Jangan egois kawan, kalau memang kamu sudah berkorban banyak waktu uang dan lain-lain demi mantan kamu iklaskan sajalah, juga itu di lakukan karena cinta yang iklas tapi kalau anda memberikan pengorbanan itu supaya di sayang balik oleh mantan anda itu artinya anda tidak cinta secara tulus, kalaupun kalau anda merasa rugi uang anda habis pakai pacaran, jangan mengecilkan diri seperti itu, anda masih bisa bekerja cari uang lagi karena anda orang yang optimis dan dapat menggapai apapun.

Cobalah untuk bersosialisasi, sekarang sudah era modern banyak sosmed bertebaran dan banyak orang-orang kesepian yang menunggu anda untuk di ajak berbagi bersama tinggal pencet handphone anda saja. Pelajari cara komunikasi yang menarik agar lawan bicara anda betah dengan anda dan itu dapat dilakukan jika anda optimis dapat menguasainya.

Ingatlah Tuhan itu maha pengasih maha penyayang, Tuhan membuat anda galau sekarang karena memang itu yang terbaik buat anda, mungkin karean pasangan anda tidak akan membuat anda bahagia di masa depan nanti atau anda sengaja di buat sakit hati karena anda belum siap atau belum matang untuk bertemu jodoh anda, maka anda disuru intropeksi diri dan membuat diri anda lebih baik agar saat anda bertemu jodoh sejati anda, anda sudah siap dan tidak akan gagal menaklukan hati jodoh sejati anda. Kita tidak tahu apa yang terjadi di masa depan hanya Tuhan yang tahu. Kita tidak tahu apa yang terbaik untuk kita hanya Tuhan yang tahu, apa yang kita mau belum tentu baik buat kita.